comscore

Playoff NBA: Singkirkan Mavericks, Warriors ke Final NBA

Gregorius Gelino - 27 Mei 2022 12:11 WIB
Playoff NBA: Singkirkan Mavericks, Warriors ke Final NBA
Shooting guard Golden State Warriors, Klay Thompson, mencetak angka ketika menghadapi Dallas Mavericks (AFP/Thearon W. Henderson)
Jakarta: Golden State Warriors mengamankan tiket final playoff NBA usai menyingkirkan Dallas Mavericks pada final Wilayah Barat yang digelar Jumat, 27 Mei. Warriors memenangkan game kelima dengan skor 120-110 atas Mavericks untuk menang 4-1.

Shooting Guard Warriors, Klay Thompson, tampil gemilang dengan torehan 32 poin. Andrew Wiggins menambahkan 18 angka dan 10 rebound, sementara Draymond Green mencetak 17 poin.
Sedangkan Luka Doncic kembali menjadi penampil terbaik Mavericks dengan catatan 28 poin. Spencer Dinwiddie menambahkan 26 angka dari bangku cadangan dan Dorian Finney-Smith menciptakan 13 angka.

Warriors yang tampil di markas sendiri langsung tancap gas sejak kuarter pertama untuk memimpin 28-23 atas Mavericks. Warriors semakin menjauh pada kuarter kedua dengan mencetak 41 angka untuk unggul 69-52.

Mavericks mencoba bangkit pada kuarter ketiga dan sanggup mencetak 32 angka meski masih tertinggal 94-84 dari Warriors. Warriors pun menyudahi perlawanan Mavericks pada kuarter keempat setelah torehan 26 poin mereka menutup pertandingan dengan skor 120-110.

Di final, Warriors akan menghadapi pemenang antara Boston Celtics dan Miami Heat. Celtics untuk sementara unggul 3-2 atas Heat.

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id