NBA

    Washington Wizards Akhiri Kemenangan Beruntun Heat

    Kautsar Halim - 31 Desember 2019 12:40 WIB
    Washington Wizards Akhiri Kemenangan Beruntun Heat
    Jordan McRae.
    Washington: Miami Heat turun dari peringkat dua klasemen wilayah timur NBA pada Selasa 31 Desember pagi WIB. Itu terjadi karena kalah dari Washington Wizards dengan skor, 105-123.

    Trio Jordan McRae, Garrison Mathews dan Ian Mahinmi merupakan sosok dibalik kemenangan Wizards. Lewat ketiganya, Wizards mendapat tambahan 25 poin.

    Hasil ini bisa dibilang cukup spesial, karena Wizards yang berstatus sebagai tuan rumah sedang kehilangan pemain kunci Bradley Beal. Trio McRae, Mathews dan Mahinmi benar-benar tampil menawan untuk mengakhiri lima kemenangan Heat.

    Pelatih Wizards, Scott Brooks berharap kemenangan ini bisa terus berlanjut pada pertandingan selanjutnya. Selain itu, dia juga ingin Beal segera pulih dari cedera.

    "Kami akan membiarkan dia untuk mulai berlatih besok dan kami akan melihat bagimana keadaannya," ungkap Brooks usai pertandingan.

    Dengan hasil ini, Heat harus rela turun ke peringkat tiga klasemen sementara wilayah timur. Sementara itu, Celtics  menggantikan posisi Wizard di peringkat dua atau di bawah Milwaukee Bucks yang memimpin klasemen. (ANT)





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id