Grizzlies Rekrut Taylor Jenkins sebagai Pelatih Anyar

    Kautsar Halim - 12 Juni 2019 10:20 WIB
    Grizzlies Rekrut Taylor Jenkins sebagai Pelatih Anyar
    Ilustrasi bola basket. (Rob Carr/Getty Images/AFP
    Memphis: Klub basket NBA Memphis Grizzlies merekrut Taylor Jenkins sebagai pelatih kepala, Selasa 11 Juni waktu setempat. Sebelumnya, Jenkins berstatus sebagai mantan asisten pelatih Milwaukee Bucks.
     
    Jenkins ditunjuk untuk menggantikan J.B.Bickerstaff yang hengkang dari Grizzlies pada akhir musim 2018-2019. Rencananya, jabatan baru Jenkins akan diresmikan pada sehari berikutnya.
     
    "Kami sangat gembira menyambut Taylor Jenkins bergabung dengan Grizzlies," kata wakil presiden eksekutif Grizzlies, Zackary Z. Kleiman.
     
    "Taylor punya pengalaman melatih yang hebat dan kami yakin ia mampu meletakkan dasar pembinaan pemain muda dalam tim," tambahnya.
     

    Klik: Ketika Tyson Fury Mengejek Anthony Joshua

     
    Jenkins sudah menjadi asisten pelatih untuk Mike Budenholzer selama enam tahun. Sebelum bersama Bucks pada musim lalu, dia pernah membesut Atalanta Hawks selama lima tahun (2013-2018). 
     
    Sejatinya, Bickerstaff hanya pelatih sementara Grizzlies untuk kompetisi 2017-2018. Tapi karena punya catatan positif 15-48, dia pun di angkat menjadi pelatih permanen pada musim berikutnya.
     
    Tugas pertama Jenkins di Grizzlies adalah mengawal pembentukan tim. Salah satunya memantau perkembangan  Mike Conley atau menjajal point guard Murray State University, Ja Morant. (ANT)

     


    (KAU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id