comscore

Asian Games 2022 Ditunda, Hangzhou tetap Lanjutkan Persiapan

Kautsar Halim - 08 Juni 2022 17:19 WIB
Asian Games 2022 Ditunda, Hangzhou tetap Lanjutkan Persiapan
Logo Asian Games 2022 yang akan berlangsung di Kota Hangzhou, Tiongkok. (Xinhua)
Jakarta: Delapan jalan di distrik Shangcheng, Hangzhou, Tiongkok telah diperbarui untuk menyambut Asian Games 2022. Itu dilakukan meski Asian Games 2022 telah resmi ditunda karena lonjakan kasus covid-19.

Dilansir laman resmi Asian Games 2022, Rabu 8 Juni, pembaruan jalan itu meliputi perbaikan lubang got dan penerapan teknologi anyar untuk mengurangi debu, selip dan bising di jalan. 
Asian Games 2022 sejatinya dijadwalkan bergulir pada 10-25 September mendatang dan belum ada informasi lebih lanjut tentang agenda barunya. Meski demikian, pemerintah di sana juga tetap melanjutkan persiapan lain seperti pembangunan gimnasium dan aula bola basket.

Selama penundaan, sebanyak 56 arena kompetisi dan 31 tempat pelatihan untuk Asian Games 2022 yang secara bertahap dibuka untuk umum. Penyelenggara mengatakan, itu dilakukan demi meningkatkan kebugaran yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Tempat yang dioperasikan oleh pihak ketiga, seperti Hangzhou Olympic Sports Center Stadium, dikenakan biaya yang sesuai untuk berbagai acara seperti memperkenalkan produk dan menyelenggarakan acara olahraga, pameran, dan pertunjukan budaya.

Sementara itu, masyarakat juga bisa menikmati secara gratis berbagai fasilitas yang biaya operasinya murah, seperti gimnasium, alun-alun, dan lintasan atletik. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id