Lokasi MXGP Palembang 2019 Dipindah

    Muhammad Al Hasan - 19 Juni 2019 17:32 WIB
    Lokasi MXGP Palembang 2019 Dipindah
    Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel Nasrun Umar. (Foto: MI/Dwi Apriani)

    Lokasi kejuaraan Motorcross Grand Prix Palembang dipindahkan. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh Sekda Sumatera Selatan, Nasrun Umar.

    Palembang: Lokasi kejuaraan Motorcross Grand Prix Palembang (MXGP) dialihkan. Lokasi yang sedianya di kawasan olahraga terpadu Palembang, Jakabaring Sport City dialihkan ke dekat hotel Wyndhan Jakabaring.

    Dilansir Antara, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel Nasrun Umar mengatakan, hal ini terpaksa ditempuh karena kondisi tanah kawasan itu masih labil. Maka akhirnya diputuskan lokasi sirkuit dialihkan ke tempat yang tidak jauh dari lokasi awal yakni di depan Hotel Wyndham.    

    Sekda Nasrun mengatakan, lahan di lokasi baru diperkirakan paling siap untuk dijadikan lokasi sirkuit dan pengerjaannya diperkirakan lebih singkat. Diperkirakan dalam waktu dekat ini, penyelenggaraan MXGP semua sudah siap untuk menggelar uji coba.

    Baca: Lagi, Lorenzo Alami Kecelakaan di Catalunya

    Untuk uji coba nantinya Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) akan menjajal lebih dahulu lokasi sirkuit MXGP 2019. Adapun Kejuaraan MXGP Palembang bakal berlangsung pada tanggal 6-7 Juli mendatang.   

    MXGP berdasarkan arahan Gubernur Sumsel Herman Deru bakal menjadi agenda tahunan. Ia berharap, pelaksanaan kejuaraan MXGP berlangsung sukses dan membawa nama baik Provinsi Sumsel.

    Video: Setelah Hazard, Zidane Inginkan Gelandang Manchester United



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id