Golden State Warrior Bantai Rockets dalam Pertandingan Berdarah

    Muhammad Al Hasan - 01 Mei 2019 15:27 WIB
    Golden State Warrior Bantai Rockets dalam Pertandingan Berdarah
    Pebasket Golden State Warriors Draymond Green (Thearon W. Henderson/Getty Images/AFP)
    Jakarta: Pertandingan panas dan berdarah terjadi di laga kedua semifinal NBA Wilayah Barat antara Golden State Warriors dan Houston Rockets, di Oracle Arena, Oakland, Rabu, 1 Mei 2019. Warriors untuk kedua kalinya berhasil menundukan Rockets di kandang dengan sekor 115-109.

    Dalam pertandingan itu Kevin Durant berhasil menjadi penyumbang poin terbanyak dengan memberikan 29 poin 4 assist dan 5 rebound. Sementara di kubu lawan James Harden menjadi penyumbang terbanyak dengan 29 poin 4 assist dan 7 rebound.

    Yang paling menarik dari laga ini adalah banyaknya insiden berdarah terjadi selama pertandingan. Insiden itu diantaranya menimpa guard Rockets, James Harden dan point guard Warriors Stephen Curry.

    Mata Harden mengalami cedera dan berdarah akibat tidak sengaja terkena tangan Draymond Green saat perang rebound. Setelahnya Harden terpaksa menyingkir sementara dari lapangan meski kembali di quarter ke dua.

    "Dia berdarah dari mata," kata pelatih Rockets Mike D'Antoni dikutip Yahoosport, Rabu, 1 Mei 2019.

    Sementara Curry tidak menunjukan pertanda cedera, sampai mata kamera melihat jari tengah tangan kirinya bengkong. Meski demikian tidak diketahui penyebab cedera yang dialami Curry. 

    Curry bahkan masih bermain dengan kondisi cidera tersebut dan tidak terganggu dalam melakukan kontrol bola. Ia bahkan berhasil memasukan three point tak lama setelah tertangkap kamera.

    Hasil pertandingan ini memperpanas laga babak ketiga antara keduanya. Adapun game ketiga nantinya bakal digelar Sabtu 4 Mei mendatang.

     



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id