Serena Williams Tambah Daftar Petenis yang Mundur di Italia Open 2020

    Kautsar Halim - 13 September 2020 13:49 WIB
    Serena Williams Tambah Daftar Petenis yang Mundur di Italia Open 2020
    Serena Williams mendapat penanganan medis pada semifinal US Open 2020. (MATTHEW STOCKMAN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
    Jakarta: Cedera betis yang dialami Serena Williams pada semifinal US Open 2020 belum membaik. Atas dasar itu, dia memilih mundur dari Italia Open yang akan bergulir pekan depan.

    Cedera betis itu sudah muncul ketika Serena kalah dari Victoria Azarenka pada Kamis lalu. Saat itu, dia sempat meminta tim medis untuk menangani rasa sakitnya agar bisa menyelesaikan pertandingan.

    "Saya menyesal harus mundur dari Italia Open karena cedera otot," kata pemegang gelar juara empat kali di turnamen itu seperti dilaporkan Reuters, Sabtu (12/9/2020).

    "Namun saya sangat tersanjung dengan dukungan yang terus mengalir dari para penggemar di Roma dan saya berharap untuk segera kembali," tambahnya.

    Tidak sedikit petenis papan atas yang mundur dari Italia Open 2020. Sebelumnya, keputusan itu juga diambil oleh juara Wimbledon ganda putri Petra Kvitova, juara US Open 2019 Bianca Andreescu dan peringkat teratas Ash Barty.

    Selain mereka, Dominic Thiem dan Alexander Zverev yang akan memperebutkan piala US Open di babak final juga dikonfirmasi mengundurkan diri dari turnamen tersebut. (ANT)


    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id