Eks Pemain NBA Tewas Tertembak

    Gregorius Gelino - 24 September 2019 11:35 WIB
    Eks Pemain NBA Tewas Tertembak
    Pebasket Big3, Andre Emmet (kanan) (AFP/Chris Graythen)
    Dallas: Mantan pemain NBA, Andre Emmett, tewas ditembak pada Senin, 23 September, waktu setempat, di Dallas, pada usia 37 tahun. Tidak diketahui penyebabnya ditembak, namun laporan polisi setempat menyatakan bahwa Emmett sempat beradu mulut dengan dua orang sebelum ditembak.

    Laporan AFP menyebutkan bahwa Emmett sedang duduk dalam mobil di luar rumahnya, Senin 23 September, sekitar pukul 02.00 dini hari. Saat itu, ia didekati oleh dua orang yang membawa pistol. Mereka kemudian terlibat pertengkaran. Emmett kemudian ditembak saat mencoba melarikan diri. Ia ditemukan oleh orang yang lewat, namun meninggal di rumah sakit.

    Emmett merupaka mantan pemain NBA. Ia direkrut oleh Seattle Super Sonics pada NBA draft 2004 dan bermain dua musim dalam liga bersama Memphis Grizzlies dan New Jersey Nets. Selain di AS, Emmett juga melanjutkan karier profesionalnya di Tiongkok, Lebanon, Meksiko dan Puerto Rico.

    Emmett memutuskan untuk keluar dari basket profesional. Sejak 2018, pebasket bertinggi badan 196cm itu bergabung dengan liga basket tiga-lawan-tiga, Big3.

    Big3, lewat akun twitternya, mengeluarkan pernyataan resmi setelah kematian Emmett. Mereka mengaku terkejut dengan kepulangan Emmett yang terjadi tiba-tiba.

     
    Video: Peraih Penghargaan Terbaik FIFA 2019





    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id