Final NBA: Miami Heat Paksa LA Lakers Mainkan Game Keenam

    Alfa Mandalika - 10 Oktober 2020 10:55 WIB
    Final NBA: Miami Heat Paksa LA Lakers Mainkan Game Keenam
    Suasana game kelima final NBA Miami Heat vs LA Lakers. (Foto: AFP/Fernando Medina)
    Los Angeles: LA Lakers harus menelan kekalahan dari Miami Heat pada Final NBA game kelima, Sabtu 10 Oktober 2020. Sejak awal pertandingan, kedua tim bermain ketat.

    Heat yang berupaya mengejar ketertinggalan tampil menawan dengan Jimmy Butler yang mengemas 35 poin. Butler juga mengantongi 12 rebound dan 11 assist.

    Kuarter pertama dimulai, Heat langsung tancap gas. Kombinasi tembakan tiga poin Duncan Robinson dan Butler mampu menyumbangkan banyak poin untuk Heat. Mereka menutup kuarter pertama dengan kedudukan 25-24.

    Pun begitu pada kuarter kedua, Butler beberapa kali melepaskan tembakan tiga poin dan membuat perolehan poin Heat terus bertambah. Sampai akhir kuarter kedua, Heat tetap unggul 60-56.

    Kondisi tak jauh berbeda juga terjadi pada kuarter ketiga, Lakers berusaha keras mengejar poin melalui LeBron James. Namun, poin yang dihasilkan belum mampu mengejar Heat.

    Pada kuarter keempat, LeBron James terus berusaha menambah poin. Akan tetapi, kubu Heat juga tidak tinggal diam. Apalagi, Robinson juga kerap menyumbangkan tiga poin. Hingga akhirnya Heat menang dengan kedudukan 111-108. 

    Hasil ini membuat Lakers masih unggul 3-2 dari lima laga yang sudah dimainkan dari format best of seven. Selanjutnya, game keenam akan dihelat pada Senin 12 Oktober WIB.

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id