HUT Medcom.id

    Berkomitmen Sehatkan Indonesia, United Bike Sediakan Semua Jenis Sepeda

    Gregorius Gelino - 30 November 2020 22:32 WIB
    Berkomitmen Sehatkan Indonesia, United Bike Sediakan Semua Jenis Sepeda
    Pemilik United Bike, Hendri (kiri), bersama CEO Media Group, Mirdal Akib (kedua dari kiri), mendonasikan sepeda kepada guru honorer (dok. Medcom.id)
    Tangerang: Medcom.id merayakan ulang tahun ketiganya dengan megnadakan acara Virtual Fun Bike for Edu pada 28 November. Tak hanya berkomitmen menyehatkan masyarakat, Indonesia juga mengajak komunitas untuk peduli kepada dunia pendidikan khususnya guru honorer.

    United Bike selaku sponsor utama acara ini menegaskan komitmen mereka untuk menyokong antusiasme masyarakat belakangan ini yang gemar bersepeda. United Bike pun menyediakan seluruh jenis sepeda yang bisa digunakan.

    "Saya harapkan Medcom itu bisa membantu juga edukasi untuk olahraga dan pengetahuan mengenai bagaimana menyehatkan bangsa kita. Mungkin salah satunya dengan bersepeda," owner United Bike, Hendri.

    "Kita sangat, sangat antusias melihat animo masyarakat dalam bersepeda. Sekarang ini masyarakat kita antusias dengan lebih sehat," paparnya/

    "Dengan pandemi ini, mereka menyadari bahwa kita semua harus sehat. Salah satunya adalah berolahraga dan yang cocok adalah olahraga outdoor dan salah satunya dengan bersepeda," tuturnya.

    "Kita berkeliling di showroom United ada lantai satu dan lantai dua. Lantai dua untuk produk-produk patrol, dominer, trek. Sedangkan lantai satu lebih banyak ke United," jelas Hendri.

    "Semua produk kita full range, artinya dari sepeda anak, bmx, mountain bike, gravel, semuanya full range. Range harganya pun dari yang ekonomi sampai high end kita ada produk semua," tutupnya.

    Tak hanya United Bike, acara Medcom.id Virtual Fun Bike tersebut juga disponsori oleh Bank BRI dan The Papandayan Hotel.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id