Olimpiade 2020

    Menpora Sambut Kedatangan Kontingen Indonesia

    Gregorius Gelino - 02 Agustus 2021 07:00 WIB
    Menpora Sambut Kedatangan Kontingen Indonesia
    Perwakilan pemerintah Indonesia menyambut kontingen Indonesia (dok. PBSI)



    Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali mengucapkan terima kasih atas perjuangan para atlet di Olimpiade Tokyo . Hal itu disampaikannya ketika menyambut kontingen Indonesia yang baru kembali dari Tokyo.

    "Pertama saya atas nama pemerintah menyampaikan selamat datang kepada para atlet dan pelatih yang sudah berjuang di ajang Olimpiade Tokyo dan juga mengucapkan terima kasih atas perjuangannya, apresiasi pemerintah atas segala upaya yang sudah dilakukan," ucap Menpora Amali.

     



    "Salam teriring dan terima kasih dari Presiden Pak Joko Widodo kepada kontingen yang datang hari ini. Pemerintah mendorong agar prestasi olahraga kita semakin baik," lanjutnya.

    Menpora Amali kembali menegaskan bahwa pemerintah terus mendorong prestasi olahraga menjadi semakin baik ke depan dengan menyiapkan grand design olahraga.

    "Maka dari itu pemerintah mempersiapkan desain olahraga nasional atau grand design sehingga prestasi tidak muncul by accident tapi by design. Dukungan para pemimpin cabor juga sangat berarti," jelasnya.

    Terakhir, Menpora Amali memberikan semangat kepada seluruh atlet terutama yang mempunyai kans tampil di Olimpiade Paris tahun 2024 mendatang.

    "Saya berpesan para atlet yang masih punya harapan ikut di Olimpiade Paris 2024 untuk tetap semangat. Apa yang sudah diselesaikan di Tokyo itu tinggal di belakang saja, mari kita konsentrasi dan fokus kita arahkan ke sana," tutupnya.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id