HUT ke-19 Metro TV, Media Grup kembali Gelar Metrofest

    Rendy Renuki H - 08 Oktober 2019 18:30 WIB
    HUT ke-19 Metro TV, Media Grup kembali Gelar Metrofest
    Suasana Metrofest 2019. (Foto: medcom.id/Rendy Renuki)
    Jakarta: Media Grup kembali menggelar kegiatan Metrofest untuk memperingati HUT ke-19 Metro TV. Rangkaian acara yang menggelar kegiatan olahraga dan hiburan itu dimulai, Selasa 8 Oktober.

    "Saya kira ini tradisi sangat baik, karena kami selalu menyelenggarakan event ini dan antusiasnya luar biasa. Ini bukan persoalan kalah atau menang, tapi bagaimana semua yang ada di Media Grup ikut terlibat. Kegiatan ini dibutuhkan untuk mempersatu, membangun rasa kebersamaan," kata Suryopratomo, Direktur Utama Metro TV saat membuka acara.

    "Kedua, bagaimana kita melakukan exercise bisa menghasilkan kondisi badan, terutama reporter yang semakin sehat. Dengan badan sehat muncul jiwa yang sehat, sehingga ketika melihat masalah di lapangan, bisa memberikan sesuatu dan manfaat bagi masyarakat," sambung pria yang karib disapa Mas Tomy tersebut.

    Sebanyak 14 kegiatan olahraga dan hiburan menjadi menu Metrofest kali ini. Jumlah kegiatan yang dua kali lipat lebih banyak ketimbang edisi sebelumnya.

    Kegiatan tersebut mulai Basket 3x3, Tenis Meja, Futsal, Panahan, PUBG, Mobile Legend, Zumba. Serta kegiatan hiburan macam Karaoke, Stand up Comedy, Yel-yel Performance, Vlog/Instagram, Kebersihan/Kerapian Ruangan, hingga Bazar dan Live Music.

    Puncak HUT ke-19 Metro TV adalah dengan digelarnya lomba lari Heritage Run pada 15 Desember mendatang. Lomba lari tersebut mulai mendapatkan tempat di hati para pegiat olahraga lari secara umum.

    "Tahun ini ada 14 event termasuk nanti 15 Desember akan ada Heritage Run. Bahkan event ini bukan hanya terbatas dari karyawan Media Grup. Kami ingin membangun kebersamaan dari teman-teman televisi yang lain," terangnya.

    "Kami akan mengundang semua stasiun televisi lain untuk ikut di kegiatan eSport. Bahkan kegiatan itu akan sangat menarik, karena ada hadiah yang cukup besar bagi para pemenang sehingga teman-teman stasiun televisi yang lain bisa ikut terlibat dalam kegiatan ini," pungkas Tomy.

    Sementara, salah satu karyawan medcom.id, Gentha Prayoggie Wicaksana , menyambut antusias gelaran Metrofest tahun ini. Ia bersama rekan di redaksi medcom.id mengikuti lomba Basket 3x3 melawan tim dari Media Indonesia.

    "3x3 kali ini memang cukup menarik, tapi sayang kami kurang persiapan maksimal. Kami mengakui Media Indonesia bermain sangat baik," tutur kapten tim Basket 3x3 medcom.id, Gentha Prayoggie.

    Video: Kalahkan Inter Milan, Juventus Naik ke Puncak Klasemen



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id