Antusiasme Karyawan Media Group Ikuti Heritage Run

    Medcom - 09 November 2019 00:17 WIB
    Antusiasme Karyawan Media Group Ikuti Heritage Run
    Istimewa
    Jakarta: Metro TV Heritage Run kembali bergulir tahun ini, tepatnya pada 15 Desember 2019. Event ini menjadi penyelenggaraan kedua yang digelar dalam rangka memperingati ulang tahun Metro TV.

    Selain diminati, karyawan Media Group juga antusias mengikuti pergelaran event tahunan tersebut. Tercatat, hingga Jumat 8 November 2019, kuota karyawan Media Group mengikuti Heritage Run telah habis.

    Sebanyak 500 karyawan Media Group sudah mendaftarkan diri dalam acara Heritage Run. Kuota tersebut sesuai target yang diusung panitia.

    Menurut Koordinator Acara Heritage Run, Astopa, panitia sudah memenuhi target untuk kuota karyawan Media Group. Pada kategori 5K, menjadi lomba yang paling diminati karyawan Media Group. Sebanyak 360 tiket terjual. Sisanya, sebanyak 140 tiket untuk kategori 10K juga habis terjual.

    "Hari ini, tiket sudah habis untuk karyawan. Sedangkan untuk umum masih dibuka sampai 3 Desember nanti. Untuk karyawan, kami memasang target 500 peserta, 250 untuk 5K dan 250 juga untuk 10K," lanjutnya.
     
    Namun, acara Heritage Run ini tidak hanya diramaikan karyawan Media Group. Peserta dari luar Media Group juga siap meramaikan acara tersebut.

    Sejauh ini, peserta yang sudah mendaftarkan diri di Heritage Run sudah mencapai 1.697. Sebanyak 759 di antaranya telah mendaftarkan diri di kategori 10K. Sedangkan 888 peserta lainnya memilih berpartisipasi di kategori 5K.    

    Lomba lari ini mengajak para runners berolah raga sambil menikmati keindahan kawasan Kota Tua Jakarta, yang sarat akan lokasi-lokasi bersejarah. Mulai dari Museum Fatahilah, Museum Bank Indonesia dan Pelabuhan Sunda Kelapa, dengan semangat menghargai sejarah dan perjuangan pahlawan bangsa.

    Saat ini, pendaftaran untuk Heritage Run masih dibuka untuk umum hingga Desember. Cara pendaftaran bisa dilihat pada website https://metrotvheritagerun.com.

    "Pendaftaran untuk umum masih dibuka, kategori 5K masih harga normal Rp250.000 dan 10K seharga Rp300.000," tutupnya.(Irfan Adi Darmawan)

    Video: Indonesia Akan Kirim 5 Atlet Tarung Bebas ke Kejuaraan Dunia
     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id