Mike Tyson: Insyaallah Saya Lebih Baik di Laga Berikutnya

    Kautsar Halim - 29 November 2020 17:57 WIB
    Mike Tyson: Insyaallah Saya Lebih Baik di Laga Berikutnya
    Mike Tyson. (Joe Scarnici / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
    Jakarta: Mike Tyson berniat untuk bertarung lagi setelah diimbangi Roy Jones Jr pada laga ekshibisi di Staples Center Los Angeles, California, Minggu 29 November WIB. Dia mengaku belum mengeluarkan performa terbaik dalam laga delapan ronde tersebut.

    "Semua yang saya lakukan bakal lebih baik lagi. Jadi Insyaallah, saya akan tampil lebih baik di ekshibisi berikutnya." kata Tyson seusai bertarung seperti dikutip ESPN.

    Sejatinya, Si Leher Beton--julukan Tyson terpantau lebih agresif dalam laga tersebut. Bahkan CompuBox menyebutkan, Tyson bisa menang dengan skor 67-37 melalui pukulan-pukulan kerasnya sejak ronde keempat.

    Namun, perlawanan Jones pada awal laga serta ketahanannya saat menerima pukulan Tyson juga patut diacungi jempol. Alhasil, tiga juri dari WBC memutuskan bahwa pertarungan itu berakhir imbang.

    Compubox juga mencatat bahwa Tyson unggul 57-28 soal kekuatan pukulan, termasuk 35 di antaranya yang masuk ke tubuh lawan. Meski tidak terlihat terluka, Jones pun mengakui pukulan Tyson masih cukup keras dan terasa sakit.

    "Dia sangat kuat dan semua pukulannya menyakitkan. Saya tidak masalah dengan hasil imbang, tapi saya belum bisa memastikan jika kita harus bertarung lagi," ujar Jones yang pernah jadi juara dunia di empat kelas tersebut.




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id