One Pride Fight Night 36 Sajikan Dua Perebutan Gelar

    Rendy Renuki H - 12 Februari 2020 06:24 WIB
    One Pride Fight Night 36 Sajikan Dua Perebutan Gelar
    Suwardi akan melawan Rama Suphandi di One Pride Fight Night 36 (Ist)
    Jakarta: Mengusung tema Jungle of the Warriors, One Pride MMA Fight Night 36 akan hadir dengan empat pertarungan Mixed Martial Arts terbaik langsung dari Tennis Indoor Senayan, Sabtu, 15 Februari. Ajang ini akan menyajikan dua pertarungan perebutan gelar juara One Pride MMA.

    Pada partai utama, Suwardi akan mempertahankan sabuk juara nasional kelas flyweight yang dipegangnya melawan Rama Supandhi. Laga yang sudah tertunda sejak bulan Agustus 2019 ini akan menjadi pertarungan antara dua grappler terbaik di One Pride MMA.

    Selanjutnya, di kelas lightweight, Jeka Saragih akan mempertahankan gelarnya dari Angga. Setelah merebut sabuk juara dari Ngabdi Mulyadi pada bulan April 2017, Jeka berhasil menjadi juara pertama di One Pride MMA yang memegang sabuk juara selama lebih dari 1000 hari.

    Si Tendangan Maut pun tampil sebagai favorit dari penggemar MMA Indonesia dengan gayanya bertarungnya yang agresif dan bisa mengakhiri perlawananan dalam sekejap. Angga, sang penantang gelar kelas lightweight, sebelumnya pernah gagal pada laga perebutan sabuk juara kelas welterweight melawan Rudy Ahong Gunawan.

    Sejak kembali ke kelas lightweight, ia sudah meraih tiga kemenangan, termasuk dua kemenangan tap out di ronde pertama dan siap untuk menghentikan dominasi Jeka Saragih.

    "Persiapan saya sangat keras, saya latihan BJJ, Muai Thai, Boxing, juga latihan fisik. Untuk pertarungan nanti tidak ada strategi khusus, saya pelajari semua main atas atau pun main bawah. Karena di MMA kita harus siap main di mana saja dan saya yakin 99 persen untuk mengalahkan Angga," kata Jeka.

    Masih di kelas lightweight, Zainal Abidin akan melawan Alfons di partai perbaikan peringkat. Setelah awal karir MMA yang kurang cemerlang, Zainal berhasil mengumpulkan tiga kemenangan beruntun sebelum dihentikan petarung Bantar Angin, Victor Keitimu.

    Zainal pun berniat bangkit dari kekalahan terakhirnya dalam pertarungan melawan Alfons di Fight Night 36 ini. Lawan Zainal, Alfons, memulai debutnya di One Pride pada tahun 2018 di Fight Night 21. Petarung Kung Fu ini baru saja saja meraih kemenangan ketiganya di One Pride dengan mengalahkan Sarweddy Siahaan dengan ground and pound di Fight Night 32.  

    Kemudian pada partai pembuka, Alwin Kincai akan menguji Wendris Patilima yang belum terkalahkan. Di kelas welterweight, Alwin dengan cepat menempatkan dirinya sebagai salah satu penantang sabuk juara dengan stand up dan drop knee khasnya yang membantunya meraih empat kemenangan beruntun.

    Walau terakhir ia harus mengakui keunggulan Willem Natalex Munster, Macan Kerinci bangkit sebagai penantang gelar di kelas welterweight dan berniat untuk memberikan ujian terberat dalam karir Wendris Patilima.

    Sejak debutnya di Fight Night 26, Wendris tampil sebagai salah satu rising star di kelas welterweight. Ia berhasil meraih tiga kemenangan di ronde pertama, termasuk debutnya yang ia menangkan dalam 25 detik.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id