Manny Pacquiao Hadapi Thurman pada Juli Mendatang

    Kautsar Halim - 13 Mei 2019 17:40 WIB
    Manny Pacquiao Hadapi Thurman pada Juli Mendatang
    Manny Pacquiao. (TED ALJIBE / AFP)
    Manila: Manny Pacquiao akan kembali naik ring menghadapi petinju Amerika Serikat (AS) Keith Thurman pada Juli mendatang. Dia disebutkan BBC, ingin merebut sabuk super welter WBA milik Thurman,

    Pacquiao genap berusia 40 tahun saat menghadapi Thurman yang lebih muda 10 tahun. Kemudian, pertarungan nanti merupakan laga ke-71 sepanjang kariernya. Informasi ini sempat disampaikan langsung juga oleh Pacquiao.

    "Musim panas tahun ini akan menjadi sedikit lebih panas," cuit Pacquiao lewat Twitter resminya.

    Pihak promotor turut mengonfirmasi pertarungan antara Pacquiao dan Thurman.Tapi, belum ada informasi lebih lanjut tentang lokasi pertarungannya.

    "Tinju hanya memiliki delapan kelas di kejuaraan dunia, Senator Manny Pac Man akan berhadapan dengan juara dunia kelas welter WBA Keith "One Time" Thurman pada Sabtu, 20 Juli," demikian pernyataan pihak promotor.

    Kendati belum mendapatkan lokasi pertarungan, Thurman cukup antusias menerima tantangan Pacquiao. Dia bahkan menegaskan siap bertanding di mana saja.

    "Mungkin Brooklyn, mungkin Vegas, di mana pun yang diinginkan Manny Pacquiao. Saya bahkan siap bila bertarung di Filipina," kata Thurman soal lokasi
    pertarungan.

    Pacquiao terakhir kali bertarung pada Januari lalu dengan
    mengalahkan petinju AS Adrien Broner untuk memperbaiki rekornya menjadi 61-7-2 (39 kemenangan KO). Seusai laga tersebut, dia memang mengklaim masih sanggup berkarier.

    "Usia hanya masalah angka. Yang penting bagaimana Anda mempersiapkan diri dan berlatih keras," kata Pacquiao yang juga berprofesi sebagai Senator Filipina.



    (KAU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id