FBI Selidiki Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant

    Rendy Renuki H - 28 Januari 2020 07:19 WIB
    FBI Selidiki Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant
    Kobe Bryant (Mike Stobe/Getty Images/AFP)
    Jakarta: Biro Investigasi Federal Amerika Serikat (FBI) akan menyelediki kecelakaan helikopter yang menimpa Kobe Bryant. Laporan CNN, FBI sedang mencari bukti di lokasi kecelakaan di Calabasas, California yang terjadi Minggu 26 Januari pagi waktu setempat.

    "Aset dari tim tanggapaan bukti FBI di Los Angeles berada di lokasi pada saat kecelakaan, membantu pihak berwenang setempat dalam memproses tempat kejadian," kata sumber FBI tersebut kepada CNN.

    Sementara, Kepolisian Los Angeles (LAPD) mengatakan kecelakaan tersebut kemungkinan besar karena faktor cuaca. Pasalnya, cuaca Minggu pagi tersebut dinilai tidak memenuhi standar untuk terbang.

    "Kondisi cuaca pada hari Minggu pagi tidak memenuhi standar minimum untuk terbang," kata Josh Rubenstein, juru bicara LAPD kepada CNN.

    Cuaca di daerah tersebut saat pagi memang dilaporkan berkabut. Membuat helikopter berjenis Sirkosky S-76 yang ditumpangi Bryant terjatuh di perbukitan Calabasas.

    Bryant diketahui hendak menuju Mamba Sports Academy di Thousand Oaks, California. Ia dijadwalkan mengikuti pertandingan basket bersama putrinya Gianna Maria Onore Bryant.

    Nahas, ayah dan anak beserta tujuh penumpang lainnya di helikopter tersebut harus menemui ajal. Bryant tewas di usia 41 tahun, sedangkan sang anak baru berusia 13 tahun.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id