Oklahoma City Thunder Bungkam Detroit Pistons

    Alfa Mandalika - 08 Februari 2020 20:21 WIB
    Oklahoma City Thunder Bungkam Detroit Pistons
    Aksi Guard Detroit Pistons Luke Kennard (5) saat berjumpa Oklahoma City Thunder. (Foto: USA Today)
    Jakarta: Chris Paul mencetak 22 poin untuk mengangkat Oklahoma City Thunder meraih kemenangan kandang 108-101 atas Detroit Pistons pada Jumat malam (Sabtu WIB).

    Thunder memimpin hampir sepanjang pertandingan, namun tidak pernah bisa memperlebar selisih poin hingga dua digit sebelum Detroit menekan pada awal kuarter ketiga untuk bangkit dan menyamakan kedudukan pada 57 sama.

    Oklahoma City kemudian mencetak sembilan angka beruntun dengan cepat untuk menyulut laju 19-6 secara keseluruhan dan mengambil kendali.

    Paul dan Shai Gilgeous-Alexander masing-masing mencetak enam poin dalam laju tersebut, yang berlangsung hingga waktu tinggal dua menit dalam kuarter tersebut.

    Pistons menekan pada kuarter keempat, mengurangi defisit menjadi empat angka pada tiga menit terakhir, namun pertandingan tidak pernah lebih ketat lagi.

    Oklahoma City memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi empat pertandingan dan telah memenangi sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka.

    Detroit telah kalah tujuh dari sembilan laga terakhir mereka.

    Gilgeous-Alexander mencetak 21 angka bagi Thunder sementara Danilo Gallinari menambah 19, Dennis Schroder 18 dan Steven Adams 16 poin.

    Oklahoma City menghasilkan tembakan 51,3 persen dari lapangan, yang ketujuh kali dalam 13 pertandingan terakhir Thunder berhasil menghasilkan tembakan lebih dari 50 persen dari lapangan, meskipun mereka hanya mampu menghasilkan 21,7 persen dari belakang garis lemparan tiga angka.

    Reggie Jackson memimpin Pistons dengan 28 poin.

    Christian Wood memanfaatkan start pertamanya sejak awal Januari dan yang kedua musim ini, menghasilkan 27 poin, kurang satu dari catatan tertingginya sepanjang karir.

    Wood masuk ke susunan pemain awal sebagai bagian dari perdagangan Kamis yang mengirim Andre Drummond ke Cleveland Cavaliers.

    Drummond adalah penghasil rebound kedua terbaik dalam sejarah Pistons, namun sedikitnya untuk satu malam, Wood mampu mengisi. Wood juga memimpin Detroit dengan 12 board.

    Wood menghasilkan 10 dari 18 upaya di lapangan dan tiga dari enam lemparan tiga angka.

    Video: Lionel Messi akan Hengkang dari Camp Nou?



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id