• DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK : Tanggal 19 SEP 2018 terkumpul RP 19.955.605.901

Andritany: Kekalahan dari Palestina Tanggung Jawab Bersama

Kautsar Halim - 16 Agustus 2018 05:53 wib
Andritany (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Andritany (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bekasi: Kiper timnas U-23, Andritany Ardhiyasa tidak ingin saling menyalahkan atas kekalahan yang diderita timnya pada laga kedua Grup A Asian Games 2018. Menurutnya, hasil negatif itu harus dipikul seluruh bagian tim.

Palestina yang menjadi lawan Indonesia pada saat itu sukses menaklukkan Indonesia dengan skor tipis, 1-2. Masing-masing gol kemenangan Palestina tak lepas dari berbagai kesalahan yang dilakukan timnas U-23.

Gol pertama Palestina dicetak oleh Oday Dabbagh pada menit ke-16 lantaran para pemain Indonesia kalah cepat mengantisipasi bola liar di muka gawang. Andritany juga tidak berdaya karena dia  masih terjatuh setelah menggagalkan tendangan penalti Mohamed Darwish.

Indonesia sempat bangkit dan menyamakan kedudukan lewat gol Irfan Jaya pada menit ke-23. Namun, ketika mendominasi babak kedua, mereka malah kecolongan melalui Darwish yang mencetak gol lewat skema serangan balik.

Klik di sini: Evaluasi Luis Milla Usai Timnas U-23 Ditaklukkan Palestina

Menanggapi hasil negatif tersebut, Andritany menegaskan bahwa timnya tidak bermain buruk. Menurutnya, itu terjadi karena Palestina yang memang punya kualitas lebih baik.

"Hari ini, tidak ada pemain (Indonesia) yang main buruk, semuanya sama. Jadi, kekalahan ini memang karena kesalahan kami semua," kata Andritany dalam jumpa pers usai laga.

"Menurut saya, Palestina memang satu tingkat di atas kami. Dan, kekalahan ini harus dipertanggungjawabkan bersama sebagai sebuah tim," tambahnya.

Selanjutnya, timnas U-23 akan berhadapan dengan Laos pada Jumat 17 Agustus mendatang. Sedangkan, laga terakhir fase grupnya akan bentrok dengan Hong Kong pada Senin 20 Agustus.

Video:Euforia Kemenangan Timnas Indonesia di AFF U-16
 



BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.