Pelatnas Tenis Persiapan Terakhir Lewat Turnamen BNI

    Kautsar Halim - 14 November 2019 19:47 WIB
    Pelatnas Tenis Persiapan Terakhir Lewat Turnamen BNI
    Petenis Indonesia Christopher Rungkat. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
    Jakarta: Para petenis Indonesia yang mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) untuk SEA Games 2019 akan melakukan persiapan terakhir dengan mengikuti turnamen BNI Tennis Open di Jakarta pada 16-22 November mendatang.

    "Kejuaraan ini akan menjadi ajang uji coba terakhir bagi tim tenis Indonesia sebelum bertanding di SEA Games Filipina Desember ini," kata Ketua Umum PP Pelti Rildo Anwar pada konferensi pers di Jakarta, Kamis (14/11/2019).

    Para petenis putra pelatnas yang mengikuti turnamen tersebut adalah Christopher Rungkat, Anton Susanto, David Susanto, Muhammad Rifqi Fitriadi dan Ari Fahresi.   

    Sedangkan dari kategori putri, Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya, Jessy Rompies, dan petenis muda Priska Madelyn Nugroho. Satu-satunya yang absen hanya Rifanti Kahfiani.
     
    Rildo menjelaskan telah terdaftar 105 petenis putra dan 57 petenis putri di turnamen BNI. Babak utama nomor tunggal akan diisi 32 petenis, yang terdiri dari 20 petenis yang diterima langsung, delapan petenis hasil seleksi babak kualifikasi dan empat pemegang wild card.

    Sedangkan untuk kategori ganda, terdapat 16 slot di babak utama dan 16 slot slot di babak kualifikasi. Rildo menambahkan bahwa BNI Open juga akan digunakan untuk menyusun komposisi tim yang akan bertanding di SEA Games Filipina.

    "Dalam dua minggu ini kita masih akan bisa melakukan evaluasi. Siapa yang akan bermain tunggal, siapa yang akan bermain ganda. Yang penting target kita bisa dua emas di SEA Games," tutup Rildo. (ANT)





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id