Serena Williams Lolos ke Semifinal WTA Auckland

    Alfa Mandalika - 10 Januari 2020 15:36 WIB
    Serena Williams Lolos ke Semifinal WTA Auckland
    Serena Williams. (Foto: AFP/Michael Bradley)
    Auckland: Petenis Serena Williams dan Caroline Wozniacki melangkah ke semifinal WTA Auckland Classic pada Jumat 10 Januari 2020, setelah keduanya menaklukkan lawan-lawannya.
      
    Serena menyingkirkan petenis kejutan Laura Siegemund dengan skor 6-4, 6-3 dalam waktu 90 menit. Siegemund sempat mencuri perhatian banyak pihak ketika ia menaklukkan petenis muda AS Coco Gauff untuk mencapai delapan besar.
      
    Petenis Jerman itu mendapatkan break pada awal set kedua, namun Serena mampu balik mematahkan servenya untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3 dan kemudian memenangi tiga gim selanjutnya.
      
    Meski masih mengalami kesulitan dengan angin di Auckland, Serena mengatakan, ia bertekad membuktikan diri pada pekan ini saat menjalani turnamen pemanasan menuju Australian Open.
      
    "Kondisinya jelas tidak membantu, maka merupakan hal yang menyenangkan untuk dapat melewatinya," ujar Serena seperti dikutip AFP.
      
    Serena terakhir kali menjadi juara pada Australian Open 2017, dan sebelum bertanding di Auckland ia belum pernah bermain lagi sejak kalah di final US Open September silam.

    Namun, ia kini berada di semifinal kategori tunggal dan ganda di Auckland, dan mengatakan kesempatan bermain di sini merupakan hal penting dalam upayanya memenangi gelar Grand Slam ke-24-nya di Australia pada pertengahan bulan.

    "Tubuh saya terasa bugar. Saya telah mengatakan bahwa saya ingin bermain pada kategori tunggal dan ganda di sini, saya tahu apa yang akan saya hadapi, dan saya gembira dapat bertahan di turnamen ini," tuturnya.
      
    Sosok yang akan menjadi lawan Serena di semifinal adalah unggulan ketiga Ananda Anisimova atau Eugenie Bouchard. Sedangkan semifinal lainnya akan mempertemukan Wozniacki melawan Jessica Pegula.

    Video: FIFA Jatuhkan Sanksi Rp 3,5 Miliar Untuk PSSI



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id