Ikuti Jejak Fitra Eri, Youtuber Ridwan Hanif Terjun di Ajang Balap Mobil Nasional

    Adri Prima - 10 Juni 2021 20:05 WIB
    Ikuti Jejak Fitra Eri, Youtuber Ridwan Hanif Terjun di Ajang Balap Mobil Nasional
    Ridwan Hanif andalkan Honda Jazz di ajang ISSOM 2021. (dok. kdrteam21)



    Jakarta: Youtuber sekaligus influencer otomotif Ridwan Hanif sepertinya tak mau kalah dengan rekan sesama influencer Fitra Eri yang sudah lebih dulu dikenal sebagai pembalap profesional. 

    Bahkan, Fitra Eri sendiri merupakan pembalap langganan juara di ajang One Make Race (OMR) Honda Jazz Speed Challenge (HJSC). 

     



    Tahun ini, Ridwan Hanif dipastikan ikut serta meramaikan kompetisi balap mobil bertajuk Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM). Ia bersama rekannya M. Ichsan yang juga berprofesi pembalap membuat tim balap dengan nama Kurang Dana Racing Team (KDRT) dan siap tampil di ISSOM 2021 round 2, Minggu 13 Juni 2021 akhir pekan ini di Sirkuit Sentul, Bogor.

    Mengingat balapan akhir pekan nanti merupakan debutnya, Ridwan pun tak mematok target tinggi. Alih-alih menyaingi Fitra Eri di sirkuit, Ridwan mengaku lebih fokus pada progres di setiap balapan yang ia jalani.

    "Target balapan nanti, ya untuk permulaan lebih cari pengalaman, tapi untuk next series saya berharap bisa dapat hasil yang lebih baik lagi," kata Ridwan Hanif, Kamis 10 Juni 2021. 

    KDRT sendiri bakal menurunkan mobil balap Honda Jazz untuk berkompetisi di dua kelas berbeda yakni Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) yang diikuti Ridwan Hanif sedangkan M. Ichsan tampil di Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC).

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id