Hope Solo, Kiper Cantik Eks Timnas AS Bongkar Skandal Seks di Olimpiade

    Rendy Renuki H - 22 Juli 2021 16:06 WIB
    Hope Solo, Kiper Cantik Eks Timnas AS Bongkar Skandal Seks di Olimpiade
    Eks kiper Timnas putri AS, Hope Solo (RONALD MARTINEZ / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)



    Jakarta: Ajang Olimpiade menjadi salah satu pesta olahraga terbesara di dunia. Seluruh atlet hebat berkumpul dan bertanding di multievent empat tahunan itu.

    Namun, tak hanya pesta olahraga, Olimpiade pun kerap diisukan menjadi ajang pesta seks. Skandal seks bebas selama gelaran Olimpiade pun diamini kiper cantik eks Timnas putri Amerika Serikat (AS), Hope Solo.

     



    Dia mengatakan seks bebas di kampung atlet Olimpiade menjadi hal biasa bagi para atlet. Hope Solo bahkan mengakui sempat terlibat skandal seks saat masih aktif menjadi pesepak bola.

    "Ada banyak ativitas seks di Olimpiade. Saya sempat melihat sebelumnya bagaimana mereka melakukan hal itu, bahkan di tempat terbuka seperti taman dan lorong gedung," ungkap wanita 39 tahun itu melansir ESPN.

    "Hal ini bisa menjadi pengalaman sekali seumur hidup. Baik dari sisi seksualitas, pesta, dan prestasi di lapangan, semua akan berbaur di kampung atlet," lanjut kiper yang sempat meraih medali emas Olimpiade 2008 Beijing dan 2012 London.

    Kehebohan pesta seks di Olimpiade memang ramai dibahas beberapa hari belakangan. Atlet senam Irlandia Rhys McClenaghan bahkan sempat viral usai mengulas ranjang anti seks di kampung atlet Olimpiade 2020 Tokyo.

    Rangka ranjang di kampung atlet Olimpiade Tokyo dibuat dari kardus daur ulang. Sehingga diklaim tak kuat menopang beban dua orang di atas ranjang.

    Hal itu diterapkan Panitia Olimpiade Tokyo (TOGOC) untuk meredam aktivitas seks bebas di kampung atlet. Mengingat Olimpiade kali ini digelar masih dalam masa pandemi Covid-19.

    "Ranjang ini kabarnya terbuat dari kardus yang roboh jika dipakai bercinta dengan keras. Itu adalah berita bohong," kata McClenaghan lewat video yang diunggah di Twitter-nya.

    (MBM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id