Wabah Virus Korona

    Ayah Khabib Nurmagomedov Sekarat karena Covid-19

    Kautsar Halim - 19 Mei 2020 15:43 WIB
    Ayah Khabib Nurmagomedov Sekarat karena Covid-19
    Khabib Nurmagomedov (kanan) dan ayahnya. Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)
    Jakarta: Bintang UFC Khabib Nurmagomedov mengonfirmasi ayahnya yang bernama Abdulmanap Nurmagomedov sedang dalam kondisi kritis akibat komplikasi covid-19. Itu dia sampaikan lewat Instagram, Selasa 19 Mei.

    "Benar, ayah saya sekarang sedang berada di rumah sakit. Virus (covid-19) menyerang jantungnya yang sempat di operasi tahun lalu," ujar Nurmagomedov yang kerap dilatih oleh ayahnya.

    "Dia masih kritis dan saya hanya bisa meminta kepada Allah untuk mengembalikannya kepada kami," tambahnya yang juga berstatus juga sebagai muslim Rusia.

    Khabib menjelaskan lebih lanjut, Dagestan yang merupakan wilayah tempat tinggalnya sangat rawan tertular covid-19. Buktinya, terdapat lebih dari 20 anggota keluarganya yang sakit karena virus tersebut.

    "Lebih dari 20 orang terbaring di UGD dan banyak dari merekang umurnya tidak lama lagi. Kenalan dan saudara-saudara orang tua saya juga banyak yang telah meninggal. Semua orang kesulitan menghadapi ini," tutur juara UFC kelas ringan tersebut.

    Nurmagomedov memiliki rekor pertarungan 28 menang dan belum pernah terkalahkan. Selain mengganggu keluarga, wabah virus korona juga diyakini telah mempengaruhi kariernya.

    Nurmagedov dijadwalkan menghadapi Tony Fergusona di Amerika Serikat pada 18 April lalu. Tapi, itu gagal terjadi karena penerapan karantina wilayah yang dilakukan sebagaian besar negara di dunia. (Daily Mail)




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id