MotoGP

    Marquez Dianggap Tak Penting, Joan Mir Incar Kemenangan Pertama di Portugal

    Adri Prima - 16 April 2021 21:01 WIB
    Marquez Dianggap Tak Penting, Joan Mir Incar Kemenangan Pertama di Portugal
    Joan Mir, Suzuki Ecstar (instagram/@joanmir36official)



    Jakarta: Rider Suzuki, Joan Mir mengaku sama sekali tidak gentar dengan kembalinya Marc Marquez pada balapan MotoGP seri Portugal di Sirkuit Portimou, tanggal 18 April 2021 akhir pekan ini. 

    Menurut Mir, Marquez hanyalah seorang pembalap tambahan yang akan ikut balapan di Portugal. "Kami akan kedatangan satu pembalap lainnya, yaitu Marc Marquez," kata Mir dikutip dari GPOne, Jumat 16 April 2021. 






    Lebih lanjut, Mir sendiri mengaku karakter sirkuit Algarve, Portimou memang cocok dengan motor Honda dan gaya balap the baby alien. Namun, ia berpendapat kalau Marquez yang sekarang akan sedikit berbeda karena itu, Mir menganggap Marquez tak lebih dari sekadar peserta biasa. 

    "Kami tahu bahwa lintasan ini cocok untuk motornya. Tetapi pandangan saya tidak berubah karena ada satu pembalap lain (Marquez) di lintasan," lanjutnya. 

    Soal target di balapan ketiga akhir pekan ini, Joan Mir menegaskan kalau dirinya mengincar kemenangan perdana di musim 2021. Wajar saja, berstatus sebagai juara bertahan, Joan Mir belum sekalipun naik podium dari dua balapan yang sudah berjalan. 

    "Saya pikir kami akan melaju kencang di Portimou dan saya ingin berjuang untuk menang. Situasinya memang sangat berbeda saat ini, tapi saya ingin terus belajar dan kita lihat bagaimana hasilnya," beber Mir.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id