Bagnaia Belum Menyerah Meski Peluang Juara Tipis

    Adri Prima - 14 Oktober 2021 22:29 WIB
    Bagnaia Belum Menyerah Meski Peluang Juara Tipis
    Fransesco Bagnaia. (foto: ducati corse)



    Jakarta: Pembalap Ducati, Fransesco Bagnaia menegaskan dirinya belum menyerah dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2021. Meski demikian, Bagnaia menyadari peluangnya sangat tipis mengingat selisih 52 poin dari pemuncak klasemen sementara, Fabio Quartararo. 

    Selain itu, konsistensi Quartararo di setiap balapan juga menjadi faktor yang menyulitkan Bagnaia. 

     



    "Tentu saja saya tidak akan menyerah, tetapi Fabio tahun ini telah melakukan pekerjaan yang hebat," kata Bagnaia dikutip dari Crash, Kamis, 14 Oktober 2021. 

    "Dia adalah yang tercepat di awal dan yang paling konstan. Dia benar-benar pembalap yang hebat. Dia akan memiliki kesempatan untuk menang dan kami tahu di mana kami kehilangan poin," sambung Pecco.

    Dari sisi statistik, torehan Bagnaia sebenarnya juga tak kalah mentereng. Tercatat, anak didik Valentino Rossi itu menjadi pembalap dengan raihan poin tertinggi dalam lima seri terakhir. Ia hanya sekali gagal naik podium, tepatnya di Silverstone.

    “Pada bagian terakhir musim ini, tiga atau empat balapan terakhir kami melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Kami berkembang, kami belajar dan saya pikir kami lebih kompetitif,” ungkapnya. 

    Balapan MotoGP 2021 masih menyisakan tiga seri lagi, artinya apapun masih bisa terjadi di lintasan. Menarik untuk ditunggu, siapakah yang akan keluar sebagai juara dunia MotoGP tahun ini.

    (PRI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id