MotoGP

    Puncaki Klasemen Pembalap, Joan Mir Enggan Jumawa

    Gregorius Gelino - 19 Oktober 2020 16:27 WIB
    Puncaki Klasemen Pembalap, Joan Mir Enggan Jumawa
    Pembalap Suzuki, Joan Mir (AFP/Jean-Francois Monier)
    Jakarta: Pembalap Suzuki, Joan Mir, mengaku enggan jumawa meski memuncaki klasemen sementara MotoGP. Ia mengaku hanya fokus menjalani satu balapan ke balapan lain.

    "Cara saya menghadapi kejuaraan, saya mengikuti balapan demi balapan. Saya tidak terlalu peduli dengan kejuaraan," kata Mir seperti dikutip dari Crash.

    "Yang saya cari adalah kemenangan, jadi saya tidak akan mengubah pendekatan balapan saya dan saya akan terus mendapatkan kemenangan dan kemudian jika saya memiliki keunggulan poin yang cukup maka saya akan mulai memikirkan tentang kejuaraan," tegasnya.

    "Mudah menurut saya saat motor berjalan dengan sempurna dan segalanya datang untuk meraih kemenangan, tetapi saat anda kesulitan, penting untuk tetap mendapatkan hasil yang baik. Inilah mengapa saya menjadi pemimpin saat ini, ini adalah kunci di balapan lain," pungkasnya.

    Mir memuncaki klasemen sementara MotoGP 2020 setelah naik podium ketiga di Aragon dan mengoleksi 121 poin, unggul enam angka atas Fabio Quartararo di posisi kedua. Padahal, belum sekalipun pembalap asal Spanyol itu menjadi juara MotoGP musim ini.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id