MotoGP

    Marquez Dua Kali Terjungkal di Le Mans, Honda Malah Senang

    Adri Prima - 19 Mei 2021 21:26 WIB
    Marquez Dua Kali Terjungkal di Le Mans, Honda Malah Senang
    Marc Marquez terjatuh di MotoGP Le Mans. motogp



    Meski gagal finish dalam lanjutan MotoGP Prancis yang berlangsung Minggu 16 Mei 2021 akhir pekan kemarin, namun Marc Marquez kembali menunjukkan jati dirinya sebagai seorang juara dunia MotoGP. 

    Ia sempat memimpin balapan lalu terjatuh. Kemudian ia kembali bergabung meski posisinya melorot ke urutan 18. Marquez pun kembali mencatat waktu tercepat sebelum tersingkir untuk kedua kalinya dengan 10 lap tersisa.

     



    Manajer tim Repsol Honda Alberto Puig memuji penampilan Marquez di Sirkuit Le Mans. Menurut Puig Marquez menunjukkan mental seorang juara di Le Mans. 

    “Kesimpulan dari perlombaan ini adalah ketika lahir menjadi juara maka selalu menjadi juara. Marc melihat peluang untuk menang di Le Mans dan bahkan dengan kondisi fisiknya, dia mencoba,” kata Alberto Puig. 

    "Dia memimpin balapan, jatuh, dan kemudian diulang dan sekali lagi menjadi pembalap tercepat di trek. Sayang dia jatuh lagi, tetapi semangat dan kemauan yang dia miliki di dalam dirinya luar biasa." 

    Lebih lanjut, Marquez memang pulang tanpa tanpa poin di Le Mans. Namun bagi Puig balapan akhir pekan kemarin menghadirkan rasa optimisme karena Marquez seperti telah kembali ke jati dirinya. 

    "Tentu saja, kami tidak senang dengan hasil akhirnya, tetapi kami senang melihat Marc menunjukkan kepada kami jati dirinya, itu belum hilang setelah berbulan-bulan yang sulit ini."

    "Dia ingin menang, dan cepat atau lambat itu akan terjadi. Dia belum siap secara fisik sekarang, tapi Honda HRC tahu ini dan menunggu sampai dia siap. Mungkin Marc butuh lebih banyak waktu, dan kami di sini menunggu," beber Puig.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id