Mentang-mentang Dibela Rossi, Petronas Yamaha Seenaknya Ingin 'Libas' Tim Pabrikan

    Adri Prima - 02 Maret 2021 19:06 WIB
    Mentang-mentang Dibela Rossi, Petronas Yamaha Seenaknya Ingin 'Libas' Tim Pabrikan
    Valentino Rossi resmi berseragam Petronas Yamaha (foto: instagram)



    Jakarta: Bos Petronas Yamaha, Razlan Razali optimis timnya bakal mampu memberikan kejutan di musim MotoGP 2021 yang akan segera bergulir.

    Kehadiran Valentino Rossi di tim Petronas di satu sisi memang menghadirkan rasa optimisme di kubu satelit Yamaha tersebut. 






    Tak hanya itu, Razlan pun sesumbar mengaku tak canggung untuk melibas tim-tim pabrikan tak terkecuali tim pabrikan Yamaha. 

    Menurut Razlan, memenangkan balapan dan mengalahkan tim pabrikan merupakan salah satu target terpenting untuk membuktikan kualitas sebuah tim independen. 

    "Dari apa yang saya kumpulkan tahun lalu, berdasarkan kesimpulan kru teknis saya dan orang-orang seperti Wilco Zeelenberg dan Johan Stigefelt, pendekatan yang kami lakukan berbeda dengan tim pabrikan," jelas Razali dikutip dari Crash, Selasa 2 Maret 2021. 

    Dengan SDM berkualitas yang ada di Petronas Yamaha serta adanya sosok legenda Valentino Rossi, maka bukan hal mustahil bagi Petronas Yamaha untuk mengalahkan tim pabrikan di musim 2021. 

    "Kami juga punya orang-orang berpengalaman seperti Wilco dan Ramon, kepala kru Franco Morbidelli. Jika kami membutuhkan sesuatu untuk mengejar keinginan kami, kami akan melakukannya dan kami akan melibas (tim pabrikan) dan melakukannya," tegas Razlan. 

    Rasa optimisme Razlan jelas bukan tanpa alasan, dari data dan performa musim lalu, Petronas Yamaha cukup dominan dengan jumlah enam kemenangan yang disumbangkan masing-masing rider mereka Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli. Tahun ini, Quartararo promosi ke tim utama, yang memaksa Valentino Rossi bergabung ke tim satelit Petronas. 

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id