MotoGP

    Fabio Quartararo Baru Sadar Kalau Jack Miller Lawan Berat

    Adri Prima - 20 Mei 2021 23:43 WIB
    Fabio Quartararo Baru Sadar Kalau Jack Miller Lawan Berat
    Jack Miller (twitter/ducaticorse)



    Rider Yamaha Fabio Quartararo akhirnya menyadari kalau pembalap Ducati, Jack Miller merupakan ancaman dan salah satu rival terberat. 

    Hal ini dikarenakan penampilan mentereng Jack Miller di dua seri terakhir MotoGP tepatnya di seri Spanyol dan Prancis yang baru berlangsung akhir pekan kemarin. 

     



    Quartararo mungkin saja tidak terlalu memperhatikan Miller karena di seri-seri awal, pembalap asal Australia tersebut tidak terlalu dominan. Bahkan di dua seri pembuka yang berlangsung di Qatar, Miller hanya mampu menyudahi balapan di posisi 9. Kemudian di seri ketiga ia gagal finish karena mengalami crash

    Kini setelah penampilan di Spanyol dan Prancis, Quartararo pun mulai ketakutan dengan Miller. Bahkan Quartararo juga takjub dengan kehebatan Miller di lintasan basah.

    “Ketika saya melihat pit board Jack tidak akan mudah mengejar saya. Tapi, saya juga tak menyadari dia mendapatkan dua long lap penalty,” kata Quartararo seperti dilansir Speedweek.

    “Ketika dia berhasil menyalip, saya tidak bisa melihatnya dengan jelas, jadi saya hanya sedikit mempelajari gaya balapnya,” lanjutnya.

    Usai balapan MotoGP Prancis, Quartararo masih memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 80 poin. Sedangkan Jack Miller menempati peringkat keempat dengan raihan 64 poin.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id