VR46 Team Incar Pedro Acosta, Rossi: Itu Tidak Benar

    Adri Prima - 09 Juni 2021 21:29 WIB
    VR46 Team Incar Pedro Acosta, Rossi: Itu Tidak Benar
    Rookie Moto3 Pedro Acosta dapat pujian Valentino Rossi. (instagram/pedro acosta)



    Valentino Rossi membantah kalau dirinya sedang berusaha mendatangkan pembalap Moto3 yang tengah naik daun, Pedro Acosta untuk bergabung ke tim miliknya VR46. 

    Rossi berusaha meluruskan spekulasi dan pemberitaan yang mengaitkan nama Pedro Acosta bakal mendarat di tim VR46 Moto2 milik Rossi tahun depan. 

     



    Menurut Rossi, dirinya memang sangat mengagumi sosok Pedro Acosta sebagai calon bintang MotoGP masa depan. Namun timnya sama sekali tidak berupaya mendatangkan rider muda Spanyol tersebut. 

    "Saya membaca (kabar) ini tapi itu tidak benar. Yang pasti kami senang. Pedro Acosta adalah superhero baru," kata Rossi.

    Lebih lanjut, terlepas dari kekaguman Rossi terhadap Acosta, the doctor menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program VR46 bersama pembalap asli didikan akademi VR46. 

    "Tapi tidak, saya pikir kami akan melanjutkan proyek kami, kami akan melanjutkan dengan pembalap kami dari akademi pembalap," lanjut Rossi. 

    Pedro Acosta sendiri merupakan pembalap debutan yang baru promosi ke Moto3 tahun ini. Meski begitu, aksi-aksinya mendapat pujian mulai dari Rossi, Marquez, hingga Jorge Lorenzo. 

    Penampilan Acosta yang paling ikonik tersaji di seri kedua Moto2 di Qatar. Bagaimana tidak, Acosta meraih kemenangan dengan bermodalkan start dari pit lane. 

    Sejauh ini, hingga seri Catalunya, Pedro Acosta masih kokoh di puncak klasemen sementara Moto3 dengan koleksi 120 poin, unggul 39 angka dari peringkat kedua Sergio Garcia.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id