Jorge Lorenzo Kirim Sinyal Kembali Mengaspal di MotoGP

    Alfa Mandalika - 08 Juli 2020 15:39 WIB
    Jorge Lorenzo Kirim Sinyal Kembali Mengaspal di MotoGP
    Jorge Lorenzo. (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)
    Jakarta: Jorge Lorenzo tidak menepis isu negosiasi dirinya dengan tim MotoGP, Ducati. Informasi yang beredar, Lorenzo dipersiapkan jika Andrea Dovizioso tidak meneken kontrak anyar.

    Sementara itu, Ducati juga menekankan, bahwa Dovizioso tetap menjadi pilihan utamanya. Namun, setelah melakukan diskusi selama beberapa bulan terakhir, Dovizioso dan Ducati belum menemukan titik terang soal grid MotoGP 2021.

    Menanggapi situasi tersebut, Lorenzo santai. Dia mengatakan, situasi saat ini serba tidak pasti. Sehingga, dirinya tidak ingin berekspektasi berlebihan.

    "Saat ini tidak ada yang pasti, mereka (Ducati - Dovizioso) sedang bernegosiasi. Saya tahu mereka sedang bernegosiasi. Di mana ada asap, pasti ada api," ujar Lorenzo seperti dikutip Crash.

    Lorenzo memulai karier balap di MotoGP bersama tim Yamaha pada 2008 hingga 2016. Di sana, Lorenzo berhasil meraih juara dunia sebanyak tiga kali pada 2010, 2012, dan 2015.

    Setelah itu, Lorenzo mencoba peruntungan di Ducati pada 2017 hingga 2018. Sayang, kariernya tidak melesat. Bahkan, Lorenzo terlempar dari posisi lima besar setiap akhir musim.

    Setahun kemudian, Lorenzo memutuskan untuk bergabung ke tim Honda. Tapi lagi-lagi, dewi fortuna belum menghampiri pembalap Spanyol itu dan akhirnya dia memutuskan untuk pensiun. Akan tetapi, Lorenzo sempat terlihat sebagai pembalap penguji Yamaha pada musim 2020. (Crash)

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id