MotoGP 2020

    Rossi dan Vinales Ikutan Demam TikTok

    Patrick Pinaria - 04 Februari 2020 21:39 WIB
    Rossi dan Vinales Ikutan Demam TikTok
    Momen Valentino Rossi dan Maverick Vinales bersama para penggemar di Indonesia (Foto: Antara/Aditya E.S Wicaksono)
    Jakarta: Aplikasi TikTok seolah sudah menjadi wabah. Bagaimana tidak. Aplikasi tersebut sudah digunakan berbagai kalangan, bahkan sampai di kalangan olahraga. Contohnya saja dua pembalap MotoGP, yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

    Menariknya, Rossi dan Vinales menggunakan aplikasi TikTok saat kunjungan ke Indonesia pada Selasa 4 Februari. Bersama para fan, keduanya tampak menikmati saat melakukan goyangan ala Ubur-ubur yang menjadi salah satu goyangan viral dalam aplikasi tersebut.

    Momen itu tampaknya mengesankan bagi Vinales. Ia pun mengabadikan momen tersebut dengan memasang video di akun twitter miliknya.

     
    Saat ini, Rossi dan Vinales sedang mengunjungi Indonesia dalam rangka memenuhi undangan Yamaha Indonesia untuk bertemu dengan fan mereka di Tanah Air di Hotel Sheraton Bandara hari ini. Setidaknya ada 100 penggemar yang datang ke acara pertemuan tersebut.

    Acara pun berlangsung 30 menit. Di sela acara, mereka juga berkesempatan membagi-bagikan 20 topi yang bertanda tangan mereka kepada penggemar.

    Setelah mengunjungi Indonesia, Rossi dan Vinales dijadwalkan untuk terbang ke Sepang, Malaysia guna menjalani tes pramusim perdana MotoGP 2020. Tes tersebut akan berlangsung pada Jumat 7 Februari hingga 9 Februari.


    Video: Valentino Rossi: Aku Tresno Indonesia

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id