MotoGP

    Aduh, Marquez Terancam Batal Comeback di MotoGP Portugal

    Adri Prima - 07 April 2021 21:44 WIB
    Aduh, Marquez Terancam Batal Comeback di MotoGP Portugal
    Marc Marquez (instagram/marcmarquez93)



    Jakarta: Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dikabarkan akan bisa kembali balapan pada putaran ketiga MotoGP 2021. Artinya the baby alien bakal mengaspal di seri MotoGP Portugal pertengahan April mendatang. 

    Namun, kemungkinan tersebut belum 100 persen. Pasalnya, kabar mengejutkan datang dari pembalap pengganti Marquez, Stefan Bradl yang menyebutkan kalau kondisi Marquez belum membaik alias belum siap untuk balapan. 






    Menurut Bradl, Marquez harus memenuhi pemeriksaan cedera lengan kanannya pada tanggal 12 April mendatang. Dari hasil pemeriksaan tersebut, barulah bisa diputuskan apakah Marquez tampil di Portugal atau harus kembali menunggu. 

    "Dia (Marc Marquez) akan kembali menjalani pemeriksaan dengan tim dokter pada 12 April 2021," kata Bradl dikutip dari GPOne, Rabu 7 April 2021. 

    Meski demikian, Bradl sendiri meyakini kalau Marquez akan kembali balapan dalam waktu dekat. "Menurut saya, dia akan kembali nantinya ," lanjutnya. 

    Seri ketiga MotoGP 2021 dijadwalkan berlangsung tanggal 18 April 2021 di sirkuit Algarve, Portimao, Portugal. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Repsol Honda soal kepastian Marquez tampil di Portugal. 

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id