Barcelona

    Luis Milla: Messi tak Tergantikan

    Gregorius Gelino - 16 November 2020 23:55 WIB
    Luis Milla: Messi tak Tergantikan
    Bintang Barcelona, Lionel Messi (AFP/Josep Lago)
    Barcelona: Mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, menilai bahwa Lionel Messi takkan tergantikan untuk La Liga. Dampak yang diberikan bintang asal Argentina itu bahkan lebih besar ketimbang Cristiano Ronaldo.

    Seperti diketahui, Messi dikabarkan berniat hengkang dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas lalu akibat berseteru dengan manajemen presiden Josep Maria Bartomeu. Tapi ia akhirnya bertahan setelah Barca menolak menurunkan klausul rilisnya yang berkisar 700 juta euro.

    "Tentu saja, Cristiano Ronaldo telah meninggalkan La Liga dan kehidupan terus berjalan. Messi juga bisa saja pergi dan La Liga akan terus berjalan juga," kata Milla kepada Tribal Football.

    "Tapi pemain seperti Messi tidak tergantikan. Ia adalah pemain yang unik. Ya, La Liga akan bertahan tanpa Messi, tapi tidak akan pernah sama lagi," jelas mantan pemain Real Madrid dan Barcelona tersebut.

    "Messi adalah pemain yang dewasa dalam pendekatannya dengan situasi semacam ini. Ia tahu Barcelona adalah klub yang cocok dengan gaya sepak bolanya dan sama-sama memiliki mental juara. Saya senang ia bertahan," pungkasnya.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id