Wow! Kakek 100 Tahun Catat Seluruh Gol yang Dicetak Lionel Messi

    Rendy Renuki H - 22 Juli 2021 15:26 WIB
    Wow! Kakek 100 Tahun Catat Seluruh Gol yang Dicetak Lionel Messi
    Lionel Messi (CARL DE SOUZA / AFP)



    Jakarta: Seorang kakak berusia 100 tahun bernama Hernan Mastrangelo melakukan hal yang tak biasa. Dia mencatat hampir seluruh gol yang berhasil dicetak Lionel Messi.

    Aktivitas tersebut telah dilakukan Mastrangelo beberapa tahun lalu. Sejak Messi mulai menapaki karier profesionalnya hingga menjadi bintang bagi Barcelona dan Timnas Argentina.

     



    Uniknya lagi, seluruh catatan gol Messi dibuatnya dengan tulisan tangan. Hal itu pun diumumkan Julian, cucu Mastrangelo, di media sosial yang langsung membuatnya viral.

    "Saya mencatat seluruh gol yang dicetak Messi. Saya mengikutinya dan terus mengikutinya. Saya selalu mengikuti pertandingannya, dan jika saya tidak sempat, cucu saya akan memberitahu saya," ujar kakek yang menjadi fans setia Messi tersebut menukil Reuters.
    Mastrangelo mencatat tanggal pertandingan, tim yang dihadapi, serta gol yang dicetak La Pulga. Kabar aktivitas kakek itu pun akhirnya sampai ke telinga Messi dan langsung mengirimkannya video ucapan terima kasih.

    "Halo Hernan, kisah Anda akhirnya datang kepada saya. Terdengan gila bagi saya, bahkan saya tidak mempunyai catatan gol seperti itu. Saya ingin mengirimkan Anda pelukan dan terima kasih atas apa yang Anda lakukan," tutur Messi.

    Kakek pembuat cokelat asal Carapachay, Buenos Aires, itu tampak tak bahagia bisa mendapatkan simpatik Messi. Dia pun mengatakan akan terus melakukan hal tersebut dengan kertas dan pensilnya.

    "Ada banyak hal yang ingin saya katakan tapi saya tidak tahu bagaimana mengatakan kepadanya (Messi). Saya tidak punya banyak fasilitas seperti orang lain, saya tidak tahu, saya terkesan, tapi saya menyukainya, saya menyukai Messi," ungkap Mastrangelo.

    (MBM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id