Masa Depan Sergio Ramos Masih Tanda Tanya

    Patrick Pinaria - 03 Juni 2021 18:30 WIB
    Masa Depan Sergio Ramos Masih Tanda Tanya
    Sergio Ramos (Foto: AFP/Javier Soriano)



    Madrid: Masa depan bek Real Madrid Sergio Ramos sedang dipertanyakan. Sebab, pemain asal Spanyol itu belum memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos yang akan berakhir pada akhir Juni.

    Gara-gara itu pula Ramos dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Di antaranya adalah Manchester United, Manchester City, dan Paris Saint-Germain. Ketiga klub tersebut dikabarkan berminat untuk memboyong Ramos.

     



    Ketika ditanya soal masa depan Ramos, pelatih anyar Madrid Carlo Ancelotti mengaku belum bisa memastikan. Ia pun baru akan membahas kontrak pemain berusia 35 tahun tersebut bersama klub dalam beberapa hari ke depan.

    "Yang saya tahu, Madrid akan bersaing di seluruh kompetisi. Kami akan melakukannya dengan skuat terbaik," ujar Ancelotti.

    "Sementara untuk masa depan Ramos, saya baru saja bergabung dengan klub ini. Kami akan membahasnya dalam beberapa hari ke depan," sambungnya.

    Ramos sudah memperkuat Madrid selama 16 musim. Dalam periode itu, ia sukses memberikan 22 gelar untuk Los Merengues. Selain itu, Ramos juga sukses menyumbang 101 gol dari 671 penampilannya di seluruh kompetisi. (Marca)

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id