Belum Ada Penawaran untuk Gareth Bale

    Alfa Mandalika - 08 September 2020 17:11 WIB
    Belum Ada Penawaran untuk Gareth Bale
    Gareth Bale. (Foto: AFP/Geoff Caddick)
    Madrid: Bintang Real Madrid, Gareth Bale kemungkinan tidak akan meninggalkan klub sebelum dimulainya musim La Liga Spanyol 2020 -- 2021. Sebab, belum ada klub yang berminat untuk menggunakan jasa pemain asal Wales tersebut.

    Sebagaimana dilaporkan Fooball-Espana, Bale akan kembali ke Madrid setelah bertugas bersama Wales di ajang UEFA Nations League. Meskipun Bale sudah memberikan sinyal akan pergi dari Bernabeu, tapi faktanya, belum ada klub yang menawar Bale.

    Bale sempat dikaitkan akan merapat ke Manchester United, dengan status pinjaman. Namun, kubu United juga belum bersuara terkait kabar tersebut.

    Namun, sepertinya, yang menjadi batu sandungan ialah gaji tahunan Bale yang bisa mencapai 15 juta euro. Lalu, berdasarkan informasi yang dihimpun, Bale tidak mau gajinya dipotong jika harus meninggalkan Madrid.

    Bale memang menghadapi situasi sulit di Madrid. Tercatat, Bale hanya memainkan 1.261 menit pada musim lalu. Bahkan, Bale hanya memainkan satu pertandingan ketika liga kembali bergulir pada Juni lantaran terdampak Covid-19. (Football - Espana)


    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id