Barcelona Kalah, Ronald Koeman Dilecehkan Pemain Getafe

    Kautsar Halim - 18 Oktober 2020 12:28 WIB
    Barcelona Kalah, Ronald Koeman Dilecehkan Pemain Getafe
    Ronald Koeman. (Josep LAGO / AFP)
    Jakarta: Bercelona menelan kekalahan 0-1 dari Getafe pada lanjutan La Liga, Minggu 18 Oktober dini hari WIB. Seusai laga, Ronald Koeman selaku pelatih Blaugrana  mengaku telah mendapat perlakuan buruk dari pemain lawan.

    Pernyataan pria asal Belanda tersebut khususnya tertuju kepada bek Getafe asal Prancis, Allan Nyom. Menurutnya, Nyom telah melecehkan dengan perkataan yang tidak sopan di sepanjang laga hingga tiga kali. 

    "Saya mengatakan kepadanya (pelatih Getafe Jose Bordalas) bahwa pemain nomor 12 (Nyom) telah menunjukkan rasa kurang hormat. Ia telah mengatakan dua atau tiga hal yang sangat buruk kepada saya. Ia menghina saya," kata Koeman seperti dikutip Goal.

    "Saya memberi tahu Bordalas bahwa ia perlu berbicara dengan pemainnya, karena kami tidak bisa mentolerir perilaku seperti itu dalam sepak bola modern," tambahnya.

    Menariknya, Bordalas langsung merespons pernyataan Koeman tidak lama kemudian. Dia mengaku ragu bahwa pemainnya telah melakukan hal buruk tersebut.

    Hasil negatif melawan Getafe merupakan kekalahan pertama Koeman sebagai pelatih Barcelona. Gol semata wayang Getafe saat itu dicetak Jaime Mata pada menit ke-56.

    Getafe sendiri jarang meraih kemenangan atas Barcelona. Itu merupakan kemenangan pertama mereka dalam 16 pertandingan kontra Barca sejak November 2011. (ANT)





    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id