Florentino Perez: Real Madrid adalah Rumah Iker Casillas

    Gregorius Gelino - 05 Agustus 2020 11:00 WIB
    Florentino Perez: Real Madrid adalah Rumah Iker Casillas
    Iker Casillas (AFP/Guido Kirchner)
    Madrid: Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengindikasikan bahwa Iker Casillas akan kembali setelah pensiun. Menurutnya, Madrid merupakan rumah Casillas.

    Casillas tampaknya siap beralih peran sebagai orang di belakang layar. Sebelumnya, ia pernah mencalonkan diri sebagai presiden La Liga, tapi ia menarik pencalonan dirinya.

    "Iker merupakan representasi nilai-nilai Real Madrid. Klub ini menjadi lebih disayangi dan dikagumi di seluruh dunia juga berkat para pemain seperti Iker Casillas," tutur Perez di situs resmi klub.

    "Dengan komitmen, kerja keras, dan kerendahan hatinya dia telah merebut hati semua madridista, tetapi juga rasa hormat dari rival-rivalnya," bebernya.
     
    "Di klub ini, dengan perisai dan kostum ini dia telah merebut semuanya. Bagi Real Madrid dan bagi seluruh madridista di seluruh antero jagad, adalah satu kehormatan bisa memiliki seorang penjaga gawang dan kapten seperti Iker Casillas," jelasnya.
     
    "Seorang panutan bagi anak-anak yang tiba di Ciudad Real Madrid dengan impian suatu hari bisa mengenakan kaos kita. Peninggalannya akan tetap berada di sini, Iker tahu bahwa ini adalah rumahnya," pungkasnya.

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id