comscore

Barcelona Ingin Sodorkan Pra-kontrak kepada Antonio Ruediger

Kautsar Halim - 07 Januari 2022 22:45 WIB
Barcelona Ingin Sodorkan Pra-kontrak kepada Antonio Ruediger
Antonio Ruediger. (Odd ANDERSEN / AFP)
Jakarta: Klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan tengah memantau situasi Antonio Ruediger yang kontraknya tersisa enam bulan bersama Chelsea. Menurut Sky Sports, Blaugrana berpotensi melakukan pembicaraan dengan pihak Ruediger guna menyodorkan kesepakatan pra-kontrak.

Selain Barcelona, Ruediger juga dilaporkan tengah menjadi incaran beberapa klub besar Eropa lainnya, seperti Paris Saint-Germain (PSG), Bayern Muenchen, AC Milan dan Juventus.
Meski begitu, bek Jerman berusia 28 tahun itu diyakini tidak terburu-buru melakukan kesepakatan pra-kontrak dengan klub manapun.
Seperti diinformasikan beberapa waktu lalu, tawaran perpanjangan kontrak Chelsea sudah ditolak Ruediger beserta perwakilannya karena pihak The Blues hanya menyanggupi membayarnya setengah dari penghasilan tertinggi klub. 

Setelah itu, Ruediger menyadari mungkin saja ada ketertarikan dari klub Inggris lainnya jika dirinya berstatus bebas agen pada bursa transfer musim panas nanti.

Meski masa depannya belum jelas, Ruediger dipahami akan tetap berkomitmen kepada Chelsea hingga kontraknya usai dan fokus untuk membantu tim mencapai tujuan pada musim ini. Itu terbukti karena pelatih Chelsea Thomas Tuchel masih mengandalkan Ruediger sebagai pilihan utama di lini belakang.

Ruediger tercatat sudah tampil di 20 pertandingan Liga Primer Inggris musim ini yang artinya paling sering dimainkan ketimbang pemain Chelsea lain, kecuali untuk posisi penjaga gawang.

Ruediger diboyong Chelsea dari AS Roma pada musim panas 2017 dengan biaya transfer sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp586 miliar dan sudah dimainkan 175 kali sambil menyumbang 9 gol dan 7 assist hingga kini. Selain itu, dia juga ikut membantu The Blues menjuarai Liga Champions, Liga Europa dan Piala FA. (ANT)



(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id