Barcelona Berencana Perpanjang Kontrak Ansu Fati

    Alfa Mandalika - 18 November 2020 18:36 WIB
    Barcelona Berencana Perpanjang Kontrak Ansu Fati
    Ansu Fati. (Foto: dok Youtube FC Barcelona)
    Barcelona: Winger muda potensial Barcelona, Ansu Fati diproyeksikan bakal ditambah masa baktinya di Blaugrana. Hal itu dilaporkan oleh Mundo Deportivo

    Saat ini, Fati sedang memulihkan cedera lutut kirinya dan kemungkinan besar dia baru kembali setelah Barcelona memiliki Presiden klub baru.

    Salah satu prioritas pertama bagi siapa pun yang terpilih sebagai presiden baru ialah mempertahankan Lionel Messi sekaligus menahan kepergian bintang muda, Ansu Fati dengan memberikan kontrak jangka panjang.

    Bori Fati, ayah dari Ansu Fati, dan Jorge Mendes, agen pemain, memang belum memberikan pernyataan tentang masa depan Fati. Namun, Blaugrana yakin kontrak Fati bakal berjalan hingga 2022 dan kemudian akan ada opsi perpanjangan dua tahun.

    Fati bisa dibilang berpenghasilan paling rendah di Camp Nou meski muncul sebagai pemain kunci dan hal paling penting ialah bahwa klub harus membuat dirinya bahagia.

    Oleh karena itu, presiden yang akan datang bakal disarankan untuk mempertahankan Fati dengan kesepakatan baru yang akan berjalan hingga 2026, dengan gaji yang sesuai dengan kontribusinya.


    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id