Bursa Transfer Pemain

    Umtiti Tolak Tinggalkan Barcelona

    Gregorius Gelino - 26 Oktober 2020 17:06 WIB
    Umtiti Tolak Tinggalkan Barcelona
    Bek Barcelona, Samuel Umtiti (AFP/Gabriel Bouys)
    Barcelona: Bek Barcelona, Samuel Umtiti, mengaku enggan meninggalkan Camp Nou. Ia bertekad mengembalikan posisinya sebagai pemain inti setelah kesulitan mengamankan tempat di tim utama dalam dua tahun terakhir.

    Mantan kapten Lyon tersebut sejatinya memiliki banyak peminat yang ingin memboyongnya pada bursa transfer musim panas. Namun, tidak ada klub yang memberikan tawaran konkret padanya.

    Bek 26 tahun itu memang lebih sering berkutat dengan cedera dalam dua musim terakhir. Ia hanya tampil 33 kali dalam dua tahun akibat berbagai cedera yang menerpanya.

    "Saya harus jujur, Barcelona adalah Barcelona. Saya tidak ingin meninggalkan Barcelona. Ada diskusi, tapi itu terlalu cepat, tidak ada yang konkret. Saya harus bisa berbicara dengan klub peminat," kata Umtiti kepada Canal Plus.

    "Dua tahun terakhir sangat sulit bagi karier saya. Terkadang saya muak dengan ini semua. Saya diterpa beragam cedera berbeda karena saya mencoba mengabaikannya. Ini bukan masalah lutut, tapi tidak ada keseimbangan. Saya harus memulai dari awal," pungkasnya.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id