Barcelona Siap Jual Wonderkid Ilaix Moriba

    Kautsar Halim - 04 Juni 2021 14:24 WIB
    Barcelona Siap Jual Wonderkid Ilaix Moriba
    Ilaix Moriba. (ANDER GILLENEA/AFP)



    Jakarta: Barcelona dikabarkan sudah siap untuk menjual wonderkid, Ilaix Moriba. Itu terjadi karena Daily Mail menyebut Barca kurang tertarik untuk memperpanjang kontraknya yang tersisa setahun lagi.

    Mundo Deportivo melaporkan pada Maret, terdapat beberapa klub besar yang tertarik untuk merekrut Moriba, termasuk Manchester United, Manchester City dan Chelsea. Kemudian, United disebut paling kepincut dengan gelandang asal Spanyol tersebut.

     



    Moriba sudah bersama raksasa Catalan sejak berusia tujuh tahun dan berkembang melalui akademi klub La Masia. Menurut media-media Spanyol, Barcelona bakal melepas Moriba pada musim panas ini bila sang pemain tidak menurunkan permintaan kenaikan gajinya.

    Moriba memiliki klausul pembelian sebesar 86 juta poundsterling (sekitar Rp1,73 triliun). Ia telah tampil 18 kali musim ini dan masuk sebagai pemain pengganti saat Barcelona imbang dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

    Menurut ayah sang pemain, Moriba yang kini berusia 18 tahun hampir bergabung dengan Manchester City pada 2019 atau sebelum menandatangani kontrak profesional bersama Barcelona. (ANT)

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id