comscore

Xavi Ultimatum Dembele

Gregorius Gelino - 19 Januari 2022 23:42 WIB
Xavi Ultimatum Dembele
Winger Barcelona, Ousmane Dembele (AFP/Joaquin Corchero)
Barcelona: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, memberi ultimatum keras terhadap Ousmane Dembele. Xavi meminta Dembele untuk memperbarui kontraknya atau dijual ke klub lain.

Kontrak Dembele akan habis pada akhir musim ini. Tapi sejauh ini negosiasi berjalan kurang mulus, bahkan hubungan agen Dembele dan Barca menjadi kurang harmonis karenanya.
"Pesannya sudah jelas. Ousmane Dembele harus meneken kontrak baru atau kami akan mencari cara untuk menjualnya di Januari. Tidak ada jalan lain," kata Xavi di laman resmi klub.

"Apa yang bisa saya katakan adalah kami harus membuat keputusan sulit. Jika ia tak memperpanjang kontrak, klub memutuskan mereka akan mengambil keputusan," tegasnya.

"Saya sudah sangat jujur dengannya, ini bukan situasi yang mudah. Kami merasa buruk, tapi yang utama adalah kepentingan klub," pungkasnya.

Tapi, bukan hal mudah untuk menjual Dembele. Selain permintaan gaji yang tinggi, permintaan harga Barca juga akan menjadi kendala bagi pemain yang tinggal menyisakan enam bulan dalam kontraknya.

Barca mendatangkan Dembele dari Borussia Dortmund pada Agustus 2017. Sejak saat itu, winger 24 tahun tersebut telah mencetak 31 gol dan 23 assist dalam 129 penampilan di semua kompetisi.

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id