Sudah 3 Tahun Sejak Messi Mencetak Gol Terakhirnya di El Clasico

    Kautsar Halim - 11 April 2021 18:40 WIB
    Sudah 3 Tahun Sejak Messi Mencetak Gol Terakhirnya di El Clasico
    Lionel Messi. (JAVIER SORIANO / AFP)



    Jakarta: Kapten Barcelona, Lionel Messi, kembali gagal mencetak gol ketika timnya dikalahkan Real Madrid 1-2 pada lanjutan La Liga, Minggu 11 April dini hari WIB. Dengan bagitu, Messi sudah puasa gol dalam tujuh laga El Clasico.

    Sejatinya, Messi merupakan pemain tersubur dalam sejarah El Clasico dengan koleksi 26 gol. Tetapi, ia seperti kehilangan sentuhannya mencetak gol dalam beberapa tahun terakhir.






    Penyerang berusia 35 tahun itu tetap gagal menyarangkan bola ke dalam gawang, meski Madrid tidak diperkuat dua bek tengah andalan, Sergio Ramos dan Raphael Varane.

    Menurut laporan Goal, Messi mencatatkan tujuh tembakan yang dua di antaranya tepat sasaran. Tapi upayanya tidak ada yang berhasil melewati kiper Thibaut Courtois.

    Gol terakhir Messi ke gawang Madrid terjadi pada Mei 2018 silam atau lebih dari 1000 hari yang lalu. Menariknya, itu merupakan penampilan terakhir Cristiano Ronaldo di El Clasico yang bakal pindah ke Juventus.

    Hasil El Clasico dini hari tadi membuat Madrid naik ke puncak klasemen sementara dengan koleksi 66 poin. Atletico Madrid mereka geser ke urutan dua karena kalah selisih gol, sedangkan Barca dibuat turun ke posisi tiga lantaran tertinggal satu poin. (ANT)

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id