Madrid Bakal Hadapi Villarreal dan Inter Tanpa Sergio Ramos

    Kautsar Halim - 20 November 2020 20:30 WIB
    Madrid Bakal Hadapi Villarreal dan Inter Tanpa Sergio Ramos
    Sergio Ramos. (AFP)
    Jakarta: Real Madrid tidak akan diperkuat Sergio Ramos saat bertandang menghadapi Inter Milan pada lanjutan Liga Champions, Kamis 26 November WIB mendatang. Menurut situs resmi Madrid, itu terjadi karena sang kapten mengalami cedera hamstring.

    Cedera tersebut diderita Ramos ketika membantu timnas Spanyol menaklukkan Jerman 6-0 pada lanjutan UEFA Nations League beberapa waktu lalu. Saat itu, Ramos yang tampil sebagai starter terpaksa digantikan pada pengujung babak pertama.

    "Setelah menjalani pemeriksaan medis di Real Madrid, Sergio Ramos mengalami masalah hamstring," tulis sebuah pernyataan di situs resmi Madrid seperti dilansir Reuters, Jumat (20/11/2020).

    Selain menghadapi Inter, media setempat juga melaporkan bahwa Ramos bakal absen juga dalam laga terdekat Madrid, yakni bertandang kontra Villarreal pada lanjuta La Liga akhir pekan ini.

    Los Blancos diketahui punya catatan buruk ketika tidak diperkuat Ramos karena mereka sempat kalah tujuh kali dari delapan pertandingan yang pernah dilakoni.

    Pasangan Ramos sebagai bek tengah, Raphael Varane, juga tengah menjalani tes medis karena mengalami cedera bahu ketika membantu Prancis melakoni berbagai laga jeda internasional.

    Sebagai alternatif pemain pengganti, sejatinya Madrid  masih memiliki defender Nacho Fernandez. Tapi, kebugarannya cukup meragukan setelah dia terlihat tertatih-tatih ketika membantu Madrid menaklukkan Barcelona pada bulan lalu.

    Kabar baiknya, Madrid bisa memainkan Eder Militao yang sudah dinyatakan negatif covid-19. Begitu pula dengan penyerang Eden Hazard dan gelandang Casemiro.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id