Pochettino Bermimpi Latih Real Madrid

    Gregorius Gelino - 18 September 2020 15:53 WIB
    Pochettino Bermimpi Latih Real Madrid
    Mauricio Pochettino (AFP/Andrej Isakovic)
    Jakarta: Eks pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku memimpikan melatih Real Madrid satu saat nanti. Baginya, El Real merupakan tim terbaik dunia dan melatih tim terbaik dunia adalah impian pelatih manapun.

    "Saya tidak tahu apakah saya akan pernah melatih Madrid, tapi tentu saja itu impian saya. Jika bukan yang terbaik, itu salah satu klub terbaik di dunia," kata Pochettino kepada Marca.

    Pochettino mengaku sempat mendapatkan tawaran melatih setelah dipecat Spurs pada 19 November 2019 lalu. Namun, ia tak merasa tawaran yang didapatnya tak cukup baik.

    "Baik PSG, maupun Juventus, atau Inter Milan tidak membuat penawaran, Saya mendapat telepon dari Benfica dan Monaco. Saya tidak perlu berbohong," jelasnya.

    Pochettino juga sempat dikabarkan akan melatih Barcelona setelah Ernesto Valverde dipecat pada 13 Januari lalu. Tapi, Pochettino memastikan bahwa tidak ada tawaran dari Blaugrana untuknya.

    "Mereka tidak menawarkan saya untuk melatih Barca. Saya tidak melihat diri saya bersama presiden Josep Maria Bartomeu," pungkasnya.

    (RIZ)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id