Koeman Konfirmasi Barcelona Gagal Rekrut Depay

    Kautsar Halim - 16 September 2020 15:46 WIB
    Koeman Konfirmasi Barcelona Gagal Rekrut Depay
    Kebersamaan Memphis Depay dengan Ronald Koeman. (Franck FIFE / AFP)
    Jakarta: Manajer Barcelona Ronald Koeman menyatakan klubnya tidak mencapai kesepakatan untuk mendatangkan penyerang Lyon, Memphis Depay. Dia pun memperkirakan, Barca tidak memiliki pemain anyar pada awal musim ini.

    Sehari sebelumnya, muncul laporan bahwa Barcelona sudah menyepakati harga 25 juta euro untuk Depay yang habis kontrak akhir musim lalu. Namun terkini, ESPN mengatakan bahwa Barca tidak punya dana tunai untuk membeli pemain baru.

    Presiden Lyon Jean-Michel Aulas juga mengabarkan lewat Twitter bahwa kabar kesepakatan transfer Depay dengan Barca tidak benar. Informasi itu dia sebarkan setelah berbicara dengan presiden Barca Josep Maria Bartomeu pada pekan lalu.

    "Kami sedang bekerja menyambut musim baru dan saya kira akan memasukinya dengan kelompok pemain yang sama di sesi pramusim," kata Koeman kepada Fox Sports Belanda.

    Barca memang sempat mengisyaratkan Depay sebagai salah satu bidikannya karena Koeman pernah melatihnya ketika masih menangani timnas Belanda. Dengan kondisi keungan yang bermasalah akibat pandemi covid-19, artinya Blaugrana harus menjual dan menurunkan gaji beberapa pemainnya untuk membeli pemain baru.

    Sejauh ini, baru Ivan Rakitic dan Arturo Vidal saja yang sudah meninggalkan Barca. Kabarnya mereka juga ingin menjual Samuel Umtiti, Rafinha Jean-Clair Todibo. Philippe Coutinho tidak jadi dilepas karena mendapat kesempatan kedua dari Koeman. (ANT)


     

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id