Gareth Bale Juga Tertarik Kembali ke Tottenham Hotspur

    Kautsar Halim - 16 September 2020 12:05 WIB
    Gareth Bale Juga Tertarik Kembali ke Tottenham Hotspur
    Gareth Bale. (GEOFF CADDICK / AFP)
    London: Tottenham Hotspur dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan Real Madrid untuk merekrut kembali  Gareth Bale yang kesulitan bersaing untuk masuk skuat utama Los Blancos. Itu disampaikan oleh Jonathan Barnett selaku agen Bale.

    "Gareth masih mencintai Spurs. Kami berbicara (kubu Spurs, Real dan Bale). Di situlah dia ingin berada," kata Barnett seperti dikutip BBC, Rabu (16/9/2020).

    Bale sempat tampil lebih dari 200 penampilan untuk Spurs antara 2007 hingga 2013 silam. Ia pun mencetak 56 gol dan 58 assist sebelum diboyong Madrid dengan mahar
    100 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun) yang memecahkan rekor dunia.

    Pemain berusia 31 tahun itu telah mencetak lebih dari 100 gol untuk Madrid dan memenangkan banyak trofi, termasuk empat gelar Liga Champions. Tetapi, ia makin jarang dimainkan ketika Los Blancos dilatih Zinedine Zidane.

    Bale mengalami musim terburuknya pada La Liga 2019-2020 karena hanya mencetak tiga gol di semua kompetisi. Alhasil, dia mulai mempertimbangkan untuk kembali ke Liga Primer Inggris pada bursa transfer musim panas ini.

    Sejatinya, Bale yang berasal dari Wales masih memiliki kontrak dengan Madrid hingga 2022. Kemudian, dia hampir pindah ke Liga Super China (CSL) pada tahun lalu jika terdapat kesepakatan soal mahar transfer.

    Selain Spurs, Bale juga dikabarkan tertarik bergabung dengan Manchester United. Tapi peluangnya cukup kecil karena Setan Merah masih memprioritaskan untuk memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. (ANT)

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id